Text
Great Answer To Tough Marketing Questions
Walau Anda seorang marketer berpengalaman, musiman, ataupun pendatang baru di industri ini, pada saat-saat tertentu Anda akan terbentur dengan pertanyaan-pertanyaan mudah, tetapi sulit untuk dijawab. Semarang, di genggam Anda, terdapat segala jawabannya, bahkan jika pertanyaan terdengar norak, kuno, dan membosankan, seperti :
01. Faktor-faktor apa yang harus diikutsertakan dalam rencana pemasaran?
02. Hanya 4P sajakah? Tak ada faktor penentu lainnya?
03. Bagaimana memilih target pasar?
04. Bagaimana mengkombinasikan bauran pemasaran?
05. Mengana saya harus menghindari perang harga?
06. Apa perbedaan antara corporate image dengan corporate identity?
07. Bagaimana memilih saluran distribusi yang tepat?
08. Bagaimana mengintegrasikan promosi, humas, dan sponsor?
09. Apakah berbelanja melalui internet akan kekal?
10. Apa pengaruh Internet bagi dunia pemasran dan pasar?
11. Mengana anggaran pemasaran besar bukan berarti menjanjikan profit yang besar?
12. Masukan tajam apa yang bisa dibagikan oleh para pebisnis terkemuka di dunia?
02203.1 | 658.8 SMI g | Pustaka Hang Nadim (Sudut Vokasi Digital) | Tersedia |
02203.2 | Pustaka Hang Tuah (Blok G) | Tersedia | |
02203.3 | 658.8 SMI g | Pustaka Hang Tuah (Blok G) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain