Walau Anda seorang marketer berpengalaman, musiman, ataupun pendatang baru di industri ini, pada saat-saat tertentu Anda akan terbentur dengan pertanyaan-pertanyaan mudah, tetapi sulit untuk dijawab. Semarang, di genggam Anda, terdapat segala jawabannya, bahkan jika pertanyaan terdengar norak, kuno, dan membosankan, seperti : 01. Faktor-faktor apa yang harus diikutsertakan dalam rencana pema…
Marketing Muhammad ? Apakah Muhammad yang Notabene seorang nabi dan rasulnya memiliki konsep tersendiri tentang dunia marketing ? Buku ini menjelaskan secara gamblang seputar rahasia kesuksesan nabi dalam menenangkan persaingan pasar
“Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan ser…