PERPUSTAKAAN DIGITAL M. ZEIN

SMK LABOR BINAAN FKIP UNRI PERKANBARU

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
    Masuk Daftar Online
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Mengajar"
cover
Interaksi Belajar Mengajar
Komentar Bagikan
Suprayekti

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
i,48 hlm;21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 SUP i

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
i,48 hlm;21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 SUP i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Menjadi Guru yang Efektif
Komentar Bagikan
Mike Schmoker

Buku ini meletakkan tantangan terpenting dalam decade ini, tidak hanya bagi pendidik, tetapi juga setiap warga. Apakah kita akan memilih memasuki era efektivitas yang belum pernah terjadi sebelumnya atau akankah kita menyerah pada suara sirene yang mengutarakan ancaman yang sama?

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-0*99-932-9
Deskripsi Fisik
186 hlm.: ilus.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 MIK m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Guru Sebagai Pelatih Kelas
Komentar Bagikan
Andi StixFrank Hrbek

Buku ini berbicara tentang metode pengajaran baru dalam dunia pendidikan yang mengadopsi teknik kepelatihan yang digunakan pelatih di bidang olah raga dan bisnis. Setelah metode ceramah satu arah dianggap tidak lagi efektif dan tidak dapat menggali potensi siswa secara maksimal, metode ini hadir agar para guru bisa membuat siswa lebih mandiri dalam memberdayakan diri mereka.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-241-146-8
Deskripsi Fisik
182 hlm.: ilus.; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 BUS s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Belajar Mengajar
Komentar Bagikan
Busmin GurningEffi Aswita Lubis

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-451-063-3
Deskripsi Fisik
xii, 202 hlm.: ilus.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 BUS s

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-451-063-3
Deskripsi Fisik
xii, 202 hlm.: ilus.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 BUS s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengajar dengan Sukses
Komentar Bagikan
rooijakkers

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxxvii,221hlm.ilus;22cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 MEN r

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xxxvii,221hlm.ilus;22cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 MEN r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Cara Mengajar Agar Siswa Tetap Ingat
Komentar Bagikan
Marilee Sprenger

Ketika Anda mengajar suatu materi pelajaran, apakah siswa Anda mengingat informasi yang telah Anda berikan di keesokan harinya? Di minggu berikutnya? Akankah mereka cukup lama mengingat informasi itu agar dapat digunakan pada saat tes, dan yang terpenting, akankah mereka mengingatnya dengan cukup baik agar dapat dimanfaatkan sepanjang hidup mereka di luar sekolah? Cara Mengajar Agar Siswa Te…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-099-476-8
Deskripsi Fisik
ix, 186 hlm.: ilus.; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MAR c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Ebook : 95 Strategi Mengajar Multiple Intelligence Mengajar Sesuai Kerja Otak…
Komentar Bagikan
Alamsyah SaidAndi Budimanjaya

Menulis buku ini membutuhkan energi, ketekunan, serta kesabaran yang melimpah ruah. Betapa tidak, sebagai konsultan pengajaran kami membutuhkan waktu tiga tahun untuk menulis buku ini. Tentu bukan karena kami tidak bisa menulis, tetapi karena kami mengonsultasikan rencana pengajaran guru (lesson plan) dengan menyarankan penggunaan strategi seperti isi buku ini ke dalam aktivitas pembelajaran g…

Edisi
Cet 5
ISBN/ISSN
978-602-1186-80-0
Deskripsi Fisik
xviii, 329 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ALA s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teach Like Finland
Komentar Bagikan
Timothy D. Walker

Finlandia mengejutkan dunia ketika siswa-siswanya yang masih berusia 15 tahun berhasil mencatatkan skor tertinggi di penyelenggaraan pertama PISA (Programme for International Student Assessment), pada 2001. Ujian itu meliputi penilaian ketrampilan berpikir kritis di matematika, sains, dan membaca. Hingga kini, negara mungil ini terus-terusan memukau. Bagaimana pendidikan Finlandia yang jam p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-4520-44-1
Deskripsi Fisik
xxix, 197 hlm.; 15 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 TIM t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Supermedia
Komentar Bagikan
Erlina

Edisi
-
ISBN/ISSN
62-18-001-0
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
006.7 ERL s

Edisi
-
ISBN/ISSN
62-18-001-0
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
006.7 ERL s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN DIGITAL M. ZEIN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan digital M.Zein merupakan Perpustakaan SMK Labor Binaan FKIP UNRI Pekanbaru yang telah mendapatkan Juara 1 Nasional 2019 di Jakarta NPP : 1471031H2000001



Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?